Rabu, 26 Maret 2008

hari2 yg menyedihkan

tanggal 20 kemarin aku libur 4 hari tp aku sakit dan nggak bisa jalan2,aku sakit sinusitus dan aku di operasi makanya aku tinggal di rumah sakit 3 hari tp sekarang udah pulang dan,1 harinya lagi di pake untuk istirahat di rumah dan besok hari senin aku mid semester 2 jd aku waktu di sekolah ujiannya di uks tp sekarang udah hari kamis jd udah selesai ujian deh tp hari jumatnya masuk seperti biasa dan hari minggu kemarin ada kawinan saudaraku jd aku ngga bisa ikut deh karna aku harus istirahat di rumah,ngga enak khan...,tp alhamdulillah aku sekarang udah sembuh!!!

Kamis, 13 Maret 2008

disekolah

di sekolah tadi aku ada acara keputrian,terus tadi acara keputriannya bikin pizza enak deh pizzanya.

Nilaiku

hari ini aku seneng karna nilai ulangan harian ipsku dapat 9 tp nggak seneng2 banget sih kan belom dapet 100,dan nilai ulangan harian bahasa inggrisku agak jelek dapet 7,5.

Rabu, 05 Maret 2008

Aku...

Asna Yusrina adalah nama panjangku. Biasa di sapa Yusna. Umurku sekarang 11 tahun (tapi, nggak selamanya lhooo...). Aku lahir di Jakarta pada tanggal 19 Agustus 1996. Hobbyku ; berenang, jalan-jalan dan tentu saja belajar nggak boleh ketinggalan, karena itu adalah kewajiban seorang pelajar. Aku bercita-cita ingin menjadi Dokter... doakan ya teman-teman, biar cita-citaku berhasil.
Aku adalah anak kedua dari lima bersaudara. Kakak dan adik-adikku semuanya laki-laki lho... Jadi, hati-hati kalo mau deketin aku, karena banyak jagoan di sekelilingku, hehehe...
Teman-teman, udah yaaa... Selamat menikmati coretan-coretanku...
Salam Maniez,
Yusna Cantik